Van Gaal : Anda Tidak Tahu Siapa Saya Yang Sebenarnya | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Van Gaal : Anda Tidak Tahu Siapa Saya Yang Sebenarnya
Manajer baru Manchester United, Louis van Gaal mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasa tegang menjelang kepindahannya ke kubu the Red Devils untuk menggantikan posisi David Moyes yang hengkang sebelum akhir musim.



ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Van Gaal akan segera menjadi manajer baru di Old Trafford setelah ia selesai menangani Belanda di Piala Dunia Brazil nanti. Banyak pihak menyebutkan bahwa Van Gaal tertekan karena mengemban misi yang sangat berat, yaitu untuk menghapus mimpi buruk United yang hanya bisa finish di peringkat ke-tujuh Premier League pada musim lalu.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Tidak," jawab Van Gaal tegas ketika ditanyakan oleh ABCBOLA mengenai apakah ia mengalami tekanan menjelang kepindahannya ke United.

ABCBOLA - JUDI BOLA

"Anda tidak tahu siapa Louis van Gaal yang sebenarnya. Saya sudah terbiasa memberikan tekanan kepada diri saya sendiri, melebihi semua tekanan yang diberikan oleh orang lain kepada saya. Dan saya yakin bahwa saya akan selalu menang," ujarnya


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: