Tidak Bisa Membela Prancis, Jiwa Ribery Serasa Mati | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Tidak Bisa Membela Prancis, Jiwa Ribery Serasa Mati
Pemain sayap Bayern Munich, Franck Ribery mengakui bahwa dirinya merasa sangat kecewa setelah tak bisa membela Prancis pada Piala Dunia 2014 mendatang yang hanya tinggal hitungan hari saja. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa jiwanya serasa mati karena gagal membela negaranya pada turnamen tersebut.



ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Ribery harus menerima fakta pahit bahwa ia tidak bisa turut membela negaranya karena masalah cedera pinggung yang di deritanya tak kunjung pulih. Padahal, Ribery sendiri benar-benar berharap agar ia bisa tampul pada laga persahabatan kontra Jamaika, 9 Juni mendatang.

ABCBOLA - AGEN BOLA

Meskipun ia berkeinginan keras, namun pada akhirnya, Ribery harus mengubur mimpinya untuk bermain di turnamen Piala Dunia.

ABCBOLA - JUDI BOLA

"Jiwa saya seakan mati dipaksa meninggalkan tim Prancis dan menyerah menjelang Piala Dunia," kata Ribery kepada ABCBOLA

ABCBOLA - TARUHAN BOLA

"Saya selalu berharap agar bisa bermain pada saat melawan Jamaika nanti, namun ketika saya memaksakan fisik saya, ternyata keadaan saya malah semakin memburuk. Hasil scan MRI menyatakan bahwa saya tidak bisa berlatih dan bermain secara normal lagi. Dalam kondisi ini dan meskipun ada segala upaya dari staf medis, saya ucapkan terima kasih dengan tulus, ketidakhadiran saya tak bisa terelakkan lagi." tutupnya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: