Neymar : Saya Sempat Mendengar Kabar Buruk Tentang Messi | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Neymar : Saya Sempat Mendengar Kabar Buruk Tentang Messi
Penyerang Barcelona FC sekaligus Timnas Brazil, Neymar mengaku bahwa ia sempat mendengar beberapa kabar miring mengenai Lionel Messi. Neymar mengaku bahwa ia mendengar kabar buruk tersebut sebelum ia resmi bergabung dengan Barca.


ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Kabar miring yang didengar oleh Neymar adalah bahwa Messi sangatlah pendiam dan tidak pernah berbicara dengan pemain lain. Messi sendiri memang mengakui bahwa dirinya adalah sosok yang pemalu dan juga tertutup.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Messi selalu bisa mengejutkan saya di semua sisi lapangan. Tetapi sebelum saya bergabung dengan Barcelona, saya sempat mendengar beberapa hal buruk mengenai dirinya. Saya juga dengar bahwa ia sangatlah pendiam, bahkan ia tidak pernah berbicara dengan orang lain." ujar Neymar.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Setelah bergabung dengan Barcelona dan menghabiskan waktu bersama dengan Messi di sesi latihan dan juga lapangan, Neymar pun menyadari bahwa Messi adalah sosok yang baik. Bukan hanya kepada dirinya, Messi pun sangat baik kepada semua pemain.

ABCBOLA - TARUHAN BOLA

"Sekarang saya sudah melihat semuanya dengan berbeda. Selain jenius, dia juga baik seratus persen kepada saya di luar lapangan. Bukan cuma kepada saya, jika anda lihat bagaimana dia memperlakukan pemain lain, anda akan tahu bahwa dia sangat baik. Saya tidak memiliki perkataan buruk untuknya." akhirnya.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: