Moyes : Saya Ingin Melatih Klub Yang Tampil Di Liga Champions | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Moyes : Saya Ingin Melatih Klub Yang Tampil Di Liga Champions
Mantan pelatih Manchester United, David Moyes menyatakan bahwa ia akan  kembali ke dunia kepelatihan. Namun Moyes berkemungkinan tidak akan kembali pada musim panas ini atau dalam waktu dekat.


ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Moyes yang menganggur setelah dipecat oleh Manchester United, menegaskan bahwa jika ia kembali melatih, ia akan melatih klub yang berpeluang besar untuk tampil di Liga Champions.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Saya sudah mendapatkan banyak tawaran untuk melatih, namun saya memang sengaja memilih untuk mengangggur saat ini. Saya sudah pernah merasakan Liga Champions yang sebenarnya bersama Manchester United. Dan Saya rasa saya telah menunjukkan kecakapan melatih pada level tersebut." ujar Moyes kepada ABCBOLA.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Moyes juga menyatakan bahwa yang terpenting adalah klub yang akan dilatihnya harus tampil di Liga Champions. Jadi itu berarti, tidak menutup kemungkinan untuk Moyes melatih diluar Inggris.

ABCBOLA - TARUHAN BOLA

"Saya ingin datang ke klub yang memberikan kesempatan untuk tampil di Liga Champions. Minimal klub tersebut harus memiliki ambisi untuk tampil di Liga Champions. Tak masalah baik di Inggris atau di luar negeri. Lagipula saya memang ingin menambah wawasan dan belajar lagi. Untuk saat ini, saya lebih suka melihat dan menikmati dulu." akhir Moyes.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: