Mourinho : Saya Hampir Jadi Pelatih Timnas Inggris | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Mourinho : Saya Hampir Jadi Pelatih Timnas Inggris
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja menjadi pelatih timnas Inggris pada 2008 lalu. Saat itu, ia telah di pecat oleh Chelsea dan pada waktu yang sama, Inggris pun memecat Steve McClaren yang tidak bisa membawa Timnas Inggris ke Euro 2008.


ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Alasan utama mengapa Mou menolak tawaran dari FA tak lain dikarenakan oleh dirinya yang lebih memilih untuk bekerja setiap harinya bersama klub ketimbang harus menunggu cukup lama untuk bisa bertanding jika ia memimpin timnas.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Seberapa dekat saya untuk menjadi pelatih Inggris ? Saya benar-benar sudah sangat dekat. Namun saya tidak ingin, dan istri saya pun meminta saya untuk menolak tawaran tersebut. Tujuh tahun lalu, saya tidak akan sabar menunggu dua tahun agar bisa bertanding di kompetisi besar. Saya tidak bisa menghabiskan dua tahun bermain melawan Kazakhstan atau San marino. Pekerjaan itu bukan untuk saya, dan istri saya benar soal itu," ujar Mourinho.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Mou juga menambahkan bahwa ia memang tidak memiliki kesabaran yang cukup apabila ia harus melatih timnas. Ia lebih suka berinteraksi dengan para pemainnya dan apabila ia menangani timnas, maka kesempatan untuk berinteraksi tersebut sangatlah terbatas.

ABCBOLA - TARUHAN BOLA

"Saya harus berbuat apa pada tengah pekan? Apa saya harus mendatangi pemain dan meminta izin untuk bersama mereka dan memberikan pelatihan pribadi? Saya harus bekerja dengan pemain saya. Saya merasa bisa memperbaiki banyak hal, saya selalu ingin berpartisipasi dalam evolusi pemain saya dan seterusnya." akhirnya.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: