Ibrahimovic Tertarik Untuk Bermain Di MLS | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Ibrahimovic Tertarik Untuk Bermain Di MLS
Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa ia masih belum memutuskan apa yang akan ia lakukan setelah kontraknya bersama PSG usai. Kontrak tersebut sendiri baru akan habis dua tahun mendatang.


ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Ibra juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk berlaga di Amerika Serikat dan membela salah satu klub MLS seperti yang telah dilakukan oleh Thierry Henry.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Saya tidak tahu. Maksud saya, pertanyaan seperti ini sudah sering ditanyakan publik kepada saya. Bagaimana pun, saya masih punya kontrak dua tahun lagi, jadi kita lihat saja apakah fisik saya masih cukup baik dan punya kesempatan di sini," ujar Ibra.

ABCBOLA - JUDI BOLA

"Saya akan benar-benar memikirkannya, pergi ke Amerika serikat. Karena Thierry Henry, sahabat baik saya, bermain di sana dan ia melakukannya dengan fantastis. Ia banyak berbicara hal positif tentang MLS, jadi mungkin akan menarik jika saya juga bisa mendapatkan kesempatan di sana," akhirnya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: