Costa Ingin Ulang Prestasi Ronaldo | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Costa Ingin Ulang Prestasi Ronaldo
Striker Atletico Madrid sekaligus Timnas Spanyol, Diego Costa menyatakan bahwa ia memiliki sebuah harapan yang ingin ia capai pada Piala Dunia 2014 ini. Costa juga menambahkan bahwa ia akan berjuang keras agar bisa segera pulih cedera hamstringnya untuk mencapai harapannya.



ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Costa mengakui bahwa ia ingin mengikuti jejak legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia. Meskipun demikian, Costa sadar hal tersebut tak akan mudah baginya.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Saya betul-betul ingin mengulang prestasi seperti yang dilakukan Ronaldo. Itu akan menjadi salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di sepanjang hidup saya," ujar Costa.

ABCBOLA - JUDI BOLA

"Saya pikir saya tidak akan pernah bisa mengikuti jejaknya karena ia adalah seseorang yang unik. Namun, memengangkan Piala Dunia adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi diri saya. Karena itu saya akan terus berjuang dan memberikan yang terbaik." akhirnya.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola

0 comments: