Uji Coba Kontra Paraguay, Benzema Ragu Bisa Tampil | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Uji Coba Kontra Paraguay, Benzema Ragu Bisa Tampil
Karim Benzema, striker Timnas Prancis sekaligus Real Madrid menyatakan bahwa ia ragu bisa tampil di pertandingan uji coba kontra Paraguay karena ia masih belum pulih dari cedera otot pahanya.



ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Benzema juga mengungkapkan bahwa kondisinya semakin membaik dari hari ke hari. Namun untuk ikut dalam pertandingan uji coba yang akan gelar pada hari Senin mendatang, 2 Juni 2014, ia merasa bahwa pertandingan tersebut terlalu dini untuknya yang masih dalam proses pemulihan.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Anda tidak perlu mencemaskan saya, kondisi saya saat ini semakin membaik. Namun, uji coba melawan Paraguay saya rasa masih terlalu dini untuk saya yang sedang melakukan proses pemulihan. Mungkin saya akan bisa kembali bersama tim pada hari Rabu apabila saya sudah membaik." ujar Benzema kepada ABCBOLA.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Selain akan berhadapan dengan Paraguay, Prancis akan melawan Jamaika dalam partai uji coba pada 8 Juni sebelum berangkan ke Brazil. Honduras akan menjadi lawan pertama Prancis pada Piala Dunia 2014 nanti.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: