Torress Beberkan Alasan Kepindahannya Ke Chelsea | ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA.COM - AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014


Torress Beberkan Alasan Kepindahannya Ke Chelsea
Striker asal Spanyol, Fernando Torres mengungkapkan bahwa ia merasa seperti seorang raja ketika ia masih bermain di Liverpool dulu. Torress juga membeberkan alasannya meninggalkan Liverpool dan berpaling ke Chelsea pada 2011 lalu.



ABCBOLA - AGEN JUDI BOLA  TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

"Saya seperti raja yang memiliki segalanya ketika saya bermain di Liverpool, namun saya tidak memiliki titel juara. Pada masa itu, Liverpool sendiri tengah mengalami kehancuran. Javier Mascherano di jual ke Barcelona, sedangkan Xabi Alonso di jual ke Real madrid. Namun mereka tidak menginvestasikan uang penjualan itu untuk mengkompensasikan kepergian dua gelandang kunci tersebut." ujarnya kepada ABCBOLA.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Waktu itu umur saya 27 tahun, dan saya benar-benar ingin tahu bagaimana rasanya mengangkat trofi Liga Champions. Saya menyadari bahwa hal tersebut tidak akan bisa saya capai apabila saya masih bermain bersama Liverpool yang pada masa itu berada dalam masa transisi penuh. Liverpool sedang dalam proses di jual." lanjutnya.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Berdasarkan alasan itulah maka Torres pindah ke Chelsea pada musim 2011 lalu, dan akhirnya ia pun bisa menikmati trofi Liga Champions pada tahun 2012 bersama Chelsea.



Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

Tidak mau ketinggalan berita-berita bola terbaru ?
Simak terus berita-berita hangat dunia sepakbola hanya di
AbcBolaAbcBola08BandarBolaAbc, dan InfoAbcBola.

Simak juga berita-berita unik serta menarik hanya di :
AbcBolaNews dan LifeonAbcBola


0 comments: