Suatu Hari Nanti, Xavi Ingin Latih Barcelona | ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014


Suatu Hari Nanti, Xavi Ingin Latih Barcelona
Xavi Hernandez mengakui bahwa dirinya sudah mengetahui salah satu hal yang ia akan lakukan saat dirinya pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 2016 nanti. Playmaker Barcelona yang saat ini berusia 34 tahun ini, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk melatih klub yang telah membesarkannya itu.


ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

"Suatu saat nanti saya ingin sekali menangani Barcelona. Saya ingin selamanya di sepak bola. Dan harus bersama Barcelona," jelas Xavi.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Saat ini saya selalu ingin bermain sepak bola. Apa yang ingin saya lakukan adalah menguasai bola di kaki saya, menjadi bos di atas lapangan hijau." tambahnya.

ABCBOLA - JUDI BOLA

Kesetiaan Xavi kepada sang raksasa Catalan memang sudah tidak diragukan lagi. Sejak bergabung dengan Barca pada tahun 1998, Xavi sudah tampil sebanyak 465 kali dan mempersembahkan 56 gol kepada tim kesayangannya itu. Bahkan kesetiannya ia ungkapkan dengan ingin tetap bersama Barcelona walaupun dirinya nanti sudah tidak bermain sebagai pemain sepakbola lagi.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments: