Rodgers : "Sukses Bukan Berarti Harus Memenangkan Trofi" | ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA.COM - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014


Rodgers : "Sukses Bukan Berarti Harus Memenangkan Trofi"
Brendan Rodgers selaku Manajer Liverpool memberikan tanggapan atas celaan yang pernah Jose Mourinho tujukan kepada Arsene Wenger. Waktu itu Mou menjuluki Wenger sebagai seorang spesialis gagal karena tidak pernah mendapatkan gelar selama delapan tahun.

ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA PIALA DUNIA BRAZIL 2014

ABCBOLA - BANDAR BOLA

Menanggapi celaan Mou kepada Wenger, Rodgers malah menyatakan bahwa ia lebih mementingkan untuk mengembangkan pemain dalam suatu klub, khususnya para pemain muda, dibandingkan mengejar gelar.

ABCBOLA - AGEN BOLA

"Ketika saya pensiun dari Sepak bola, saya ingin melihat melihat ke belakang dan berkata bahwa saya tidak hanya memenangkan beberapa trofi. Tetapi saya juga berhasil mengembangkan sepak bola yang telah membawa pemain asli dari klub dan pemain muda dan membuatnya lebih baik," ujar Rodgers..

ABCBOLA - JUDI BOLA

"Ini adalah hal terpenting dalam pekerjaan saya. Manajer lain mungkin berbeda. Mereka hanya berniat untuk memenangkan trofi, tetapi bagi saya sukses bukan hanya mendapatkan gelar di akhir musim," akhir Rodgers.


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di ABCBOLA.COM. Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

0 comments: